SBY Unggul di TPS JK

SBY Unggul di TPS JK
SBY Unggul di TPS JK
JAKARTA - Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono meraih suara signifikan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, di mana capres nomor urut 3, Jusuf Kalla (JK) beserta keluarga, menggunakan hak pilihnya, Rabu (8/7).

Di TPS ini, SBY-Boediono berhasil mengumpulkan 219 suara dari total 366 surat suara yang terpakai. Sementara JK berada di urutan kedua dengan total suara 105, disusul Megawati-Prabowo yang hanya berhasil mengumpulkan 40 suara. Dua surat suara dinyatakan tidak sah.

Total surat suara yang disediakan adalah sebanyak 691 surat suara. Sesuai DPT, jumlah pemilih yang terdaftar di TPS 19 seharusnya adalah 677 pemilih. Sementara, jumlah pemilih pindahan yang menggunakan hak pilihnya di TPS 19 adalah sebanyak 45 orang.

Penghitungan suara di TPS 19 sempat diulang, setelah dalam hasil perhitungan pertama terdapat selisih satu suara. Setelah penghitungan ulang, suara tersebut ternyata adalah suara JK-Wiranto.

JAKARTA - Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono meraih suara signifikan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19, Taman Suropati, Menteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News