Schneider Electric Hadirkan APC Back-UPS Pro Gaming, Ada Promo Khusus!

Schneider Electric Hadirkan APC Back-UPS Pro Gaming, Ada Promo Khusus!
Schneider Electric. Foto dok Schneider Electric

jpnn.com, JAKARTA - Schneider Electric melalui divisinya APC by Schneider Electric meluncurkan inovasi terkini APC Back-UPS Pro Gaming yang didesain khusus untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan optimal bagi gamer, streamer dan kreator digital dalam menjalankan aktivitasnya.

Dengan hadirnya APC Back-UPS Pro Gaming, komunitas gamer, live streamer, dan kreator digital kini dapat merasakan kenyamanan lebih, tetap terproteksi, terkoneksi, serta bermain dan berkarya tanpa khawatir terhadap gangguan daya listrik yang tiba-tiba.

APC Back-UPS Pro Gaming menawarkan waktu operasional beban yang lebih lama, hingga 15 menit sejak listrik padam, memberikan waktu yang cukup untuk menyimpan atau menyelesaikan permainan dan pekerjaan mereka.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Automatic Voltage Regulator dan sine wave power yang menjaga aliran daya listrik tetap stabil untuk PC, konsol dan perangkat elektronik lainnya, sehingga memberikan perlindungan maksimal dari kerusakan dan memperpanjang masa pakai perangkat.

Sine wave juga memungkinkan rig gaming dan perangkat elektronik bekerja lebih efisien dan menjaga suhu perangkat untuk menghindari kerusakan akibat panas berlebih pada perangkat elektronik.

“Uninterruptible Power Supply memiliki fungsi yang kritikal bagi pegiat konten digital seperti gamer, streamer, desain grafik, editor video dan profesi sejenisnya. Bayangkan bila tiba-tiba terjadi gangguan listrik atau lonjakan daya saat Anda sedang dalam kompetisi permainan, atau proses editing dan rendering video. Tidak hanya membuat aktivitas terganggu, tetapi juga dapat merusak perangkat gaming dan elektronik," ujar Martin Setiawan, Cluster President Schneider Electric Indonesia & Timor Leste.

Dia menambahkan APC Back-UPS Pro Gaming melengkapi varian UPS gaming yang kami tawarkan dengan fitur dan keunggulan yang disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan proteksi komunitas gamer, streamer dan kreator digital terhadap perangkat elektroniknya yang semakin canggih dan kompleks.

"APC Back-UPS Pro Gaming memiliki kapasitas daya tinggi dengan durasi waktu operasional beban (backup power) yang panjang dan jumlah konektor output yang cukup banyak untuk proteksi PC, konsol dan perangkat gaming lainnya dalam jumlah banyak sekaligus,” tutur Martin.

Produk UPS ini dapat diperoleh melalui toko resmi Schneider Electric di Tokopedia dan TikTok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News