Scholes Tolak Jadi Staf Pelatih MU

Scholes Tolak Jadi Staf Pelatih MU
Paul Scholes. FOTO: getty images
MANCHESTER - Ketika Ryan Giggs dan Phil Neville setuju masuk ke dalam jajaran kepelatihan Manchester United, tak demikian dengan Paul Scholes. Mantan gelandang MU tersebut menolak masuk ke staf kepelatihan. Alasannya, Scholes ingin mencurahkan waktunya untuk keluarga.

jpnn.com - Pelatih kepala MU, David Moyes membenarkan hal tersebut. Pelatih pengganti Sir Alex Ferguson tersebut sebenarnya sudah berusaha untuk membujuk Scholes agar mau menerima tawaran itu. Sayangnya, Scholes tetap teguh pada pendiriannya.

“Saya ingin meyakinkan bahwa saya harus memiliki koneksi tentang apa yang terjadi di MU. Saya sudah berbicara dengan Scholes dengan baik-baik. Tapi, dia ingin memberikan waktunya untuk keluarga,” terang Moyes seperti dilansir situs resmi MU, Senin (8/7).

Moyes memang mengaku ingin merekrut mantan pemain MU untuk membantunya menjalankan peran sebagai pelatih anyar. Dengan status pelatih baru, Moyes membutuhkan banyak figure yang paham dengan seluk beluk klub.

Meski begitu, Moyes tak patah arang. Dia tetap akan menunggu Scholes agar mau membantunya di kursi pelatih Setan Merah, julukan MU. Menurut Moyes, Scholes memiliki kredibilitas yang oke sebagai pelatih.

“Dia adalah orang yang sangat luar biasa. Saya mungkin sudah menelponnya hingga dua jam. Sayangnya, dia tetap ingin menghabiskan waktunya dengan keluarga. Tapi saya akan membawanya ketika dia siap,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Ketika Ryan Giggs dan Phil Neville setuju masuk ke dalam jajaran kepelatihan Manchester United, tak demikian dengan Paul Scholes. Mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News