Schumi Balapan Lagi untuk Ferrari

Sampai Felipe Massa Pulih

Schumi Balapan Lagi untuk Ferrari
Foto : AFP
MARANELLO - Ada kabar menggembirakan untuk jutaan penggemar Ferrari di seluruh dunia. Pembalap idaman mereka, Michael Schumacher, telah sepakat untuk melakukan comeback. Pria asal Jerman itu bakal menjadi pengganti Felipe Massa, pembalap Ferrari yang kini masih memulihkan diri dari cedera.

   

Aksi sang juara dunia tujuh kali itu sudah bisa disaksikan kembali di Grand Prix Eropa, di jalanan Valencia, Spanyol, 23 Agustus mendatang. Kabar Schumi "julukan Schumacher-- bakal kembali itu sebenarnya sudah mencuat sejak Massa mengalami kecelakaan di babak kualifikasi GP Hungaria, 25 Juli lalu. Hanya saja, waktu itu masih banyak yang bilang tidak mungkin. Reaksi pertama Schumi pun sebenarnya "tidak." Dan itu diperkuat oleh komentar manajernya, Willi Weber.

"Siapa pun yang akan duduk di mobil (Ferrari) itu di Valencia, dia bukanlah Michael Schumacher. Saya tidak yakin 100 persen. Saya yakin 200 persen," kata Weber seperti dikutip The Daily Mail Inggris.

   

Rabu malam lalu (29/7, kemarin dini hari WIB), kabar besar muncul yang membuat Weber harus menelan omongan sendiri. Schumi mengumumkan bahwa dia sepakat untuk menggantikan Felipe Massa. Keputusan itu dibuat setelah dia bertemu dengan para petinggi Ferrari, Stefano Domenicali (manajer) dan Luca di Montezemolo (presiden). "Bersama, kami sepakat bahwa saya akan mempersiapkan diri untuk menggantikan Felipe," kata Schumi, yang kini sudah berusia 40 tahun.

   

MARANELLO - Ada kabar menggembirakan untuk jutaan penggemar Ferrari di seluruh dunia. Pembalap idaman mereka, Michael Schumacher, telah sepakat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News