Schweinsteiger Gabung MU, Begini Reaksi Para Penggawa Muenchen

Schweinsteiger Gabung MU, Begini Reaksi Para Penggawa Muenchen
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Para penggawa Bayern Muenchen akhirnya harus rela melihat kepergian Bastian Schweinsteiger. Gelandang 30 tahun tersebut resmi dipinang raksasa Inggris Manchester United.

Para penggawa Muenchen pun langsung beramai-ramai mengomentari kepergian pemain yang karib disapa Schweni itu. Intinya sama: para penggawa Muenchen sedih melihat hengkangnya Schweinsteiger.

“Rasanya tidak biasa ketika dia tak berada di sini. Dia adalah teman yang baik. Meski ini menyakitkan saya, saya senang karena kami masih bersama di timnas,” terang kiper Manuel Neuer di laman Goal, Sabtu (11/7).

“Dia membuat keputusan sendiri. Ini hal menyedihkan bagi klub. Dia akan selalu dirindukan. Saya adalah temannya. Saya berharap dia bisa bermain baik di MU seperti di sini,” ujar kapten Muenchen Phillipp Lahm.

“Apa yang bisa saya katakan? Saya pikir semuanya bersedih. Dia adalah sosok yang baik. Dia merupakan pemain luar biasa. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik,” tegas bek Jerome Boateng. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Para penggawa Bayern Muenchen akhirnya harus rela melihat kepergian Bastian Schweinsteiger. Gelandang 30 tahun tersebut resmi dipinang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News