Scolari Prediksi Neymar dan Messi Bentrok di Final Piala Dunia

Scolari Prediksi Neymar dan Messi Bentrok di Final Piala Dunia
Neymar dan Luiz Felipe Scolari saat sesi latihan tim di Teresopolis. Getty images

jpnn.com - TERESOPOLIS- Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari memprediksi timnya akan berjumpa dengan Argentina di final Piala Dunia 2014.

Scolari mengatakan, dia dan jajaran pelatih di waktu senggang tim, telah melakukan proyeksi langkah skuatnya di Piala Dunia yang berlangsung di rumah sendiri itu.

Dan hasilnya, Neymar cs paling memungkinkan bertemu Lionel Messi cs di puncak Piala Dunia.

"Argentina punya kekuatan dan kemungkinan mencapai final. Jadi final antara kami (Brasil) dan Argentina sepertinya akan sangat cocok menunjukkan sebuah pertandingan besar dengan banyak pemain berkualitas," kata Scolari seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (6/6).

"Kami menghitungnya melihat dari perjalanan kami dan Argentina. Saya tidak ingin Argentina gugur terlebih dahulu. Saya ingin mereka menampilkan permainan terbaik mereka. Tapi jika mereka kalah sebelum final, ya itu tidak masalah juga," tuturnya.

"Masalah saya adalah Brasil. Saya harus mengantarkan tim ini ke final siapapun lawan kami untuk ke sana (final)," pungkas Scolari. (adk/jpnn)

 


TERESOPOLIS- Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari memprediksi timnya akan berjumpa dengan Argentina di final Piala Dunia 2014. Scolari mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News