Scolari Yakin Neymar Bisa Lebih Hebat dari Messi dan CR7

Scolari Yakin Neymar Bisa Lebih Hebat dari Messi dan CR7
Scolari Yakin Neymar Bisa Lebih Hebat dari Messi dan CR7
FELIPE Scolari yang baru saja terpilih sebagai pelatih Brasil punya pandangan berbeda terhadap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut pria kelahiran 9 November 1948 itu, Ronaldo lebih baik dari Messi, meski CR7 -julukan Roanldo- tak pernah meraih Ballon d'Or.

"Saya berpikir bahwa Cristiano lebih baik bahwa Messi," kata pelatih bernama lengkap Luiz Felipe Scolari seperti yang dilansir Marca, Sabtu (1/12).

Meskipun mengakui kehebatan dua pemain tersebut, namun Scolari yakin akan ada pemain yang lebih hebat dari Ronaldo dan Messi. Siapa dia? Scloari langsung menyebut nama Neymar, penyerang Brasil yang kini merumput bersama Santos.

Menurut mantan pelatih Portugal itu, Neymar yang baru berumur 20 tahun kini sudah bisa mensejajarkan namanya dengan Ronaldo dan Messi. Hanya saja kata dia, tinggal menunggu waktu saja untuk bisa melampaui kehebatan keduanya. 

FELIPE Scolari yang baru saja terpilih sebagai pelatih Brasil punya pandangan berbeda terhadap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut pria kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News