Scoreless di Comeback Suarez

Scoreless di Comeback Suarez
Scoreless di Comeback Suarez
LIVERPOOL - Luis Suarez sudah kembali merumput bersama Liverpool. Setelah absen delapan laga akibat skors atas kasus rasisme terhadap bek kiri Manchester United Patrice Evra, Suarez diturunkan saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield kemarin (7/2).

Tapi, keberadaan pemain terbaik Copa America 2011 itu di lapangan belum cukup menghadirkan kemenangan bagi Liverpool. The Reds -sebutan Liverpool- dipaksa Spurs bermain dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol. Itu adalah kali pertama bagi Liverpool gagal mencetak gol dalam 23 home terakhirnya.

Suarez memang tidak bisa disalahkan atas scoreless-nya Liverpool. Suarez juga hanya tampil 24 menit terakhir menggantikan Dirk Kuyt. "Luis tidak lagi bermain bersama dengan tim lebih dari sebulan sehingga tidak fair mengritisi penampilannya," bela pelatih Liverpool Kenny Dalglish kepada Sky Sports.

Kali terakhir, Suarez membela Liverpool adalah saat ditahan 1-1 Blackburn Rovers di Boxing Day (26/12/2011). "Bagi kami, kembali memilikinya dalam tim sudah sangat menggembirakan. Luis juga tetap giat berlatih selama menjalani masa skor sehingga dia seharusnya kehilangan ritme permainan," jelas Dalglish.

LIVERPOOL - Luis Suarez sudah kembali merumput bersama Liverpool. Setelah absen delapan laga akibat skors atas kasus rasisme terhadap bek kiri Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News