Scott Redding Bisa Ikuti Sukses Marquez

Scott Redding Bisa Ikuti Sukses Marquez
Scott Redding Bisa Ikuti Sukses Marquez

jpnn.com - LONDON- Scott Redding memang akan berstatus rookie dalam balapan MotoGP musim 2014. Meski begitu, pembalap yang bakal membela tim Honda Gresini tersebut diyakini bisa membuat kejutan.

Hal itu tak lepas dari performa Redding selama empat tahun berjibaku di kelas Moto2. Pembalap asal Inggris berusia 20 tersebut mampu menunjukkan prestasi yang meningkat tajam. Musim lalu, Redding duduk sebagai runner up.

Redding bahkan bisa saja mengikuti jejak pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Sebagaimana diketahui, Marquez merupakan pembalap rookie yang langsung menjadi juara dunia pada musim 2013 lalu.

“Dia merupakan pribadi yang hebat dan pembalap yang sangat bagus. Dia memiliki kemampuan mengendarai motor MotoGP dengan sangat baik,” terang kepala mekanik Pete Benson di laman MCN, Jumat (3/1).

Redding bakal mengandalkan pengalaman Benson ketika mengarungi ketatnya MotoGP musim baru nanti. Benson bukan nama sembarangan di MotoGP. Dia pernah membawa Nicky Hayden menjadi juara dunia musim 2006.

“Saya sangat terkesan dengan kemampuannya. Dia merupakan pembalap yang mempunyai hal untuk menaklukkan motor yang lebih besar. Dia memang akan menjadi underdog. Namun, MotoGP merupakan balapan yang sangat kompetitif,” tegas Benson. (jos/jpnn)


LONDON- Scott Redding memang akan berstatus rookie dalam balapan MotoGP musim 2014. Meski begitu, pembalap yang bakal membela tim Honda Gresini tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News