Sebagian Besar Dipertahankan

Persiapan ISL 2014

Sebagian Besar Dipertahankan
Sebagian Besar Dipertahankan

jpnn.com - BANDUNG - Setelah secara resmi ditunjuk kembali untuk menjadi Pelatih Persib, selanjutnya Djajang Nurjaman akan menyusun kekuatan timnya untuk menyongsong Indonesia Super League (ISL) 2014.

Langkah awal dari Djanur sapaan akrab Djajang adalah merumuskan rapor pemain bersama para direksi PT PBB. Dari hasil perundingan tersebut maka akan diputuskan siapa pemain yang patut dipertahankan atau dilepas dari skuad Maung Bandung.

“Ada rapor individu pemain. Dan di akhir laporan tentu ada pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan,” ujarnya, kemarin.

Namun pria 48 Tahun ini mengaku sudah memiliki gambaran terhadap klub besutannya untuk musim depan.

“Saya sudah membentuk pondasi bagus di tim ini. Barangkali itu bisa dirasakan beberapa pemain," tutur Djanur.

Ketika ditanya tentang gambaran timnya untuk musim depan, Djanur mengungkapkan masih banyak yang dipertahankan. Namun untuk pemain asing masih menunggu keputusan regulasi dari PT Liga Indonesia.

“Untuk tim yang saat ini lebih banyak yang dipertahankan. Untuk pemain lokal mungkin sekitar 80 persen yang dipertahankan. Kalau yang asing masih harus nunggu regulasi liga untuk musim depan," pungkas mantan Pelatih Pelita Jaya ini.

Rencananya Djajang Nurjaman memberikan evaluasi pemain kepada para direksi PT PBB itu sendiri pada Rabu (2/10) pekan ini, usai dirinya membesut tim All Star di Sleman Yogyakarta. (ran)

BANDUNG - Setelah secara resmi ditunjuk kembali untuk menjadi Pelatih Persib, selanjutnya Djajang Nurjaman akan menyusun kekuatan timnya untuk menyongsong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News