Sebastian Vettel Ingin Tinggalkan Ferrari

Sebastian Vettel Ingin Tinggalkan Ferrari
Sebastian Vettel Ingin Tinggalkan Ferrari. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Masa depan Sebastian Vettel bersama Red Bull terus menjadi pembicaraan serius. Vettel dikabarkan sudah tak betah membela panji Red Bull pada balapan Formula 1.

Kabar itu makin kencang setelah Vettel menolak mematuhi team order pada balapan seri Tiongkok lalu. Ketika itu, Vettel yang diminta memberi jalan pada Daniel Ricciardo ternyata memilih melaju dengan kencang.

Sikap Vettel disebut sebagai eskalasi atas kejenuhan yang dialaminya di Red Bull. Kabarnya, juara dunia empat musim terakhir itu akan hengkang ke Ferrari pada musim baru mendatang.

“Mungkin dia memang ingin berganti tim. Namun, mengabaikan team order cepat atau lambat akan merugikannya,” terang legenda hidup F1, Mika Hakkinen di laman F1 Pulse.

Ini bukan kali pertama Vettel diisukan bakal segera meninggalkan Red Bull. Sejak musim lalu, pembalap asal Jerman berusia 26 tahun itu memang sudah dikabarkan ingin segera merasakan tantangan baru.

Sejauh ini, Ferrari menjadi satu-satunya tim yang disebut-sebut paling ngebet mendatangkan Vettel. Kabarnya, kedua belah pihak juga sudah mencapai kesepakatan pra kontrak. (jos/jpnn)


LONDON - Masa depan Sebastian Vettel bersama Red Bull terus menjadi pembicaraan serius. Vettel dikabarkan sudah tak betah membela panji Red Bull


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News