Sebelum Ambil Harta, Perampok Perkosa Ibu Muda

Sebelum Ambil Harta, Perampok Perkosa Ibu Muda
Sebelum Ambil Harta, Perampok Perkosa Ibu Muda

jpnn.com - JAKARTA - Tindak kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya tampaknya semakin edan dan biadab. Senin dini hari (26/5), ibu muda berinisial HR, 21 disatroni perampok di rumahnya di Jalan Bulakwangi, Kedaung Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Pelaku tidak hanya menggasak harta benda korban. Namun mereka juga menggilir HR yang saat itu sedang tidur pulas bersama bayinya yang baru berusia 9 bulan itu.

Berdasarkan keterangan HR kepada penyidik dan hasil olah TKP, perampokan itu terjadi sekitar pukul 02.30. Saat itu HR dan bayinya tidur di kamar. Sementara sang suami sedang  luar kota di luar kota. 

Kronologisnya, kedua pelaku yang datang dengan berboncengan motor itu datang ke rumah HR. Seorang pelaku menyusup masuk ke pekarangan dengan mengendap-endap. 

Begitu sampai di depan pintu utama, pelaku itu mencongkelnya. Pelaku yang lain tetap di atas motor sambil mengawasi situasi sekitar. 

Ternyata suasana gaduh itu membuat sang tuan rumah terbangun. Sebelum HR sempat menengok ke kedepan, ternyata perampol sudah lebih dulu menyekapnya. 

Pelaku lantas mengancam ibu muda itu dengan golok agar tak berteriak dan melawan.

Ternyata kemolekan HR mengundang nafsu bejat pelaku. Sebelum mengambil barang berharga, pelaku memperkosa HR. Meski sempat melawan, usaha HR itu sia-sia.

Baru setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengambil barang berharga korban. Ternyata apa yang diambil pelaku hanya ponsel Nexian dan ATM BCA milik HR. 

JAKARTA - Tindak kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya tampaknya semakin edan dan biadab. Senin dini hari (26/5), ibu muda berinisial HR, 21

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News