Sebelum Beraksi, Kawanan Perampok Nikmati Biduan Seksi

Sebelum Beraksi, Kawanan Perampok Nikmati Biduan Seksi
Sebelum Beraksi, Kawanan Perampok Nikmati Biduan Seksi

jpnn.com - AIR JOMAN - Sebelum beraksi, kawanan perampok bersenjata clurit yang dipimpin Misran (49), menghadiri hajatan warga di Desa Banjar, Kecamatan Silau Laut, tempat kelompok Keyboard Ratu Langi manggung.  Bahkan, Misran cs masih sempat menikmati aksi-aksi panas sang biduan cantik.

Hal itu diungkapkan Misran, di sela-sela pemeriksaan di Mapolres Asahan, Kamis (18/6). Misran, adalah satu dari enam pelaku perampokan yang berhasil diringkus Personel Sat Reskrim Polsek Air Joman di bawah kendali Kapolsek AKP W Siregar.

“Kami semua berjumlah enam orang. Lima lagi kawanku belum ditangkap. Mereka adalah Koko, Kiki, Joni, Jon, dan Dedi," ungkap Misran, warga Desa Sei Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Ketika disinggung bagaimana mereka melakukan perampokan, Misran yang mengenakan penutup wajah menceritakan, begitu ada orderan mereka mencari sasaran. Dan, sasaran mengarah ke keyboard Ratu Langi. "Kami pun mencari info di mana mereka manggung,” katanya.

Setelah dapat informasi Ratu Langi manggung di Desa Banjar, Kecamatan Silau Laut, Sabtu (13/6) lalu, mereka berenam naik tiga unit sepedamotor menuju lokasi. Tiba di lokasi hajatan, mereka pun sempat menyaksikan aksi-aksi panas yang dipertontonkan para biduannya.

Hampir dua jam juga mereka di lokasi pesta dan melihat penampilan seronok para biduan cantik itu. "Ya asyik juga lihat yang gituan," ujar Misran sambil tersenyum.

Tapi sekitar setengah jam sebelum bubaran, mereka pun beranjak ke lokasi yang sudah ditentukan, persisnya di jalan lintas Air Joman-Silau Laut atau tepatnya di Simpang Gadis, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, sekitar 5 Km dari lokasi manggung keyboard panas tersebut.

Koko dan Kiki yang sudah mempersiapkan clurit pun bersiap-siap. Begitu mobil pick up yang mengangkut alat-alat keyboard melintas, langsung dihadang dengan pura-pura bertanya.

AIR JOMAN - Sebelum beraksi, kawanan perampok bersenjata clurit yang dipimpin Misran (49), menghadiri hajatan warga di Desa Banjar, Kecamatan Silau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News