Sebut Ada Skenario Hancurkan PD

Sutan Desak Reposisi

Sebut Ada Skenario Hancurkan PD
Sebut Ada Skenario Hancurkan PD
JAKARTA – Petinggi DPP Partai Demokrat mencurigai ada pihak-pihak tertentu yang ingin menghancurkan Demokrat melalui Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Publik DPP Partai Demokrat Gede Pasek Suardika mengatakan, cara-cara yang dilakukan merupakan bagian dari skenario membangun isu negatif sebagai upaya penghancuran secara sistematis.

“Sepertinya ada pihak-pihak yang ingin kita hancur, meskipun kita belum melihat apakah ini yang bekerja kekuatan dari luar atau dari dalam sendiri. Artinya, tidak menutup kemungkinan  anasir-anasir jahat internal ikut mengobok-obok dengan berusaha mengganggu kesolidan pengurus hasil kongres,” kata Pasek di Jakarta, Jumat (8/2).

Dia yakin bahwa KPK akan bekerja secara profesional, dan tidak akan membuka celah masuknya intervensi dari luar dalam menangani kasus tersebut. “Kami yakin, KPK akan membuat sejarah dirinya tanpa celah dengan bersikap tegas  profesional dan tidak mau diintervensi, ditekan apalagi diajak-ajak membuat skenario kriminalisasi," jelasnya.

JAKARTA – Petinggi DPP Partai Demokrat mencurigai ada pihak-pihak tertentu yang ingin menghancurkan Demokrat melalui Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News