Sedang Gelar Rapim, KPK Diancam Bom

Sedang Gelar Rapim, KPK Diancam Bom
Sedang Gelar Rapim, KPK Diancam Bom
JAKARTA - Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said Kav C1, Jakarta, diancam bom. Informasi yang berkembang, ancaman diterima sekitar pukul 14.30 WIB. Ancaman ini ditanggapi serius pihak KPK dengan memanggil satuan gegana dari Brimobda Polda Metro Jaya.

Setidaknya 10 anggota gegana langsung menyisir ruangan dan lapangan parkir KPK. Ruang wartawan menjadi tempat pertama yang diperiksa. Seterusnya, penyisiran bom berlanjut ke ruang tunggu dimana warung kejujuran dan musala berlokasi.

Tempat selanjutnya yang disisr Tim Gegana adalah lapangan parkir dan lantai dua tempat generator listrik. Sampai pukul 16.30 WIB penyisiran terus berlangsung. Hanya saja tim gegana belum berani memasuki gedung utama.

Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Chandra M Hamzah menanggapi datar ancaman tersebut. "Nggak ada apa-apa, saya lagi rapim," katanya saat dihubungi lewat telepon.  (pra/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Mega Tagih Janji Golkar

JAKARTA - Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said Kav C1, Jakarta, diancam bom. Informasi yang berkembang, ancaman diterima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News