Sedang Sibuk, Cak Imin Absen di Kampanye PKB

Sedang Sibuk, Cak Imin Absen di Kampanye PKB
Sedang Sibuk, Cak Imin Absen di Kampanye PKB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tak menampakkan batang hidungnya dalam kampanye terbuka di lapangan Albainah, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (29/3).

Calon presiden PKB Rhoma Irama mengatakan, Cak Imin tidak hadir dalam kampanye terbuka lantaran sedang sibuk di daerah pemilihan (dapil). "Cak Imin lagi di dapil," kata Rhoma usai kampanye.

Rhoma menyatakan, meski tidak datang Cak Imin sempat menitipkan pesan kepada dirinya. "Salam aja buat umat," ujarnya menirukan pesan dari Cak Imin.

Ternyata kehadiran Cak Imin di sana diwakili oleh sang istri, Rustini. Ia tampak mengenakan hijab dan batik bercorak hijau. 

Dalam kampanye itu, Rhoma menghibur masyarakat dengan membawakan kurang lebih 12 lagu. Diantaranya lagu Ukhwah dan Adu Domba.

Meski demikian, Rhoma tidak menyanyikan lagu berjudul Ani untuk menghibur simpatisan. Padahal, sejumlah simpatisan sempat berteriak-teriak agar lagu Ani dibawakan oleh Rhoma.

Rhoma enggan berkomentar saat ditanya alasan tidak membawa lagu Ani. Ia justru terlihat sumringah sembari mengusap-usap wajahnya yang berkeringat. "Kamu nakal," tandasnya sambil melempar senyum. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tak menampakkan batang hidungnya dalam kampanye terbuka di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News