Sediakan 22 Water Station, Le Minerale Penuhi Hidrasi Para Pelari di Jakarta Running Festival 2024

Sediakan 22 Water Station, Le Minerale Penuhi Hidrasi Para Pelari di Jakarta Running Festival 2024
Le Minerale jadi official mineral water di ajang lari. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Le Minerale menyediakan 22 water station selama Jakarta Running Festival 2024 berlangsung.

Dalam ajang marathon, standar internasional untuk jumlah water station diatur oleh World Athletics dan umumnya menetapkan bahwa water station harus ditempatkan pada interval maksimal setiap 5 kilometer.

Sedangkan jarak yang setiap water station di JRF 2024 ini diperpendek menjadi setiap 2,5 KM.

“Berkaca pada beberapa event marathon internasional, dan kami mendapati bahwa kenyamanan pelari sangat dipengaruhi oleh ketersediaan water station. Oleh karenanya, Di JRF 2024, jumlah water station Le Minerale ditingkatkan menjadi 22 titik, melebihi standar internasional. Hal ini tentu saja bagian dari komitmen kami menjaga keamanan dan kenyaman pelari,” jelas Donny Tjahyadikarta, Race Director Jakarta Running Festival 2024.

Selain dari jumlah water station yang ditetapkan, ternyata pemilihan mitra air mineral telah melalui proses yang ketat.

Dukungan medis terhadap pentingnya mineral juga diperkuat oleh dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. K.O, Medical Director JRF 2024.

"Pelari harus mencukupi cairan dan mineral sebelum dan sesudah berlari. Ini bukan hanya soal kenyamanan, tapi juga menjaga performa dan kesehatan selama perlombaan. Minum air mineral dengan mineral esensial seimbang, akan membantu tubuh bugar sampai ke garis finish dan tubuh pun lebih cepat pulih paska marathon," ucap dr. Antonius.

Dalam ajang JRF 2024, Le Minerale, dengan kualitas mineral alaminya, kembali membuktikan diri sebagai partner strategis di ajang olahraga tingkat internasional.

Le Minerale tidak hanya memenuhi kebutuhan hidrasi dan mineral dalam marathon, tetapi juga menegaskan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News