Sedot Sisa banjir, Jokowi Kerahkan Damkar

Sedot Sisa banjir, Jokowi Kerahkan Damkar
Sedot Sisa banjir, Jokowi Kerahkan Damkar
GUBERNUR DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengerahkan 14 mobil pemadam untuk menyedot air sisa banjir di kawasan Muara Baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Mantan Wali Kota Solo itu meninjau langsung ke lokasi banjir di Muara Baru sekaligus memastikan seluruh warga yang sebelumnya tinggal di pengungsian, telah kembali ke rumahnya masing-masing.

Sisa air dan lumpur pun dibersihkan agar rumah warga bisa kembali dihuni. "Pengungsi hari ini sudah tidak ada, sudah saya cek. Sekarang tinggal dibersihkan saja rumahnya, agar bisa kembali ditempati," ujar Jokowi, Minggu kemarin (27/1).

Jokowi yang meninjau langsung ke Jl. Raya Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara mendapati warganya yang tengah melakukan aktivitas bersih-bersih di Gang 8. Ia juga mengawasi kerja Dinas Pemadam dalam bekerja.

"Di Muara Baru dibersihkan, ini mau menyedot dulu. Semua turun, kepala dinas juga turun biar cepat selesai," kata Jokowi.

GUBERNUR DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengerahkan 14 mobil pemadam untuk menyedot air sisa banjir di kawasan Muara Baru, Kecamatan Penjaringan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News