Seedorf Cuek Hadapi Kritikan Pemilik Milan

Seedorf Cuek Hadapi Kritikan Pemilik Milan
Seedorf Cuek Hadapi Kritikan Pemilik Milan

jpnn.com - MILAN - Kelangsungan status Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan tengah menjadi pembicaraan panas. Seedorf disebut-sebut bakal segera didepak tim berjuluk Rossoneri itu.

Tak tanggung-tanggung, sinyal itu sempat diutarakan Silvio Berlusconi yang notabene merupakan pemilik Milan. Berlusconi mengaku tak suka dengan strategi yang diterapkan pelatih asal Belanda itu.

Namun, Seedorf memilih mengabaikan ucapan Berlusconi. Mantan penggawa Inter Milan itu tetap berpegang pada kontraknya yang masih tersisa 2 tahun bersama Milan.

“Saya sudah mengatakan tak mau membuat komentar mengenai kalimat yang disampaikan presiden klub. Masa depan saya? Saya masih punya dua tahun lagi,” terang Seedorf di laman Calcio 24, Minggu (18/5).

Seedorf mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga pada debutnya sebagai pelatih. Salah satunya ialah cara mengatasi tekanan yang diberikan pemilik klub serta para suporter.

“Saya sangat enjoy menjalani musim ini. Saya belajar banyak hal. Saya tahu kesalahan yang sudah pernah saya lakukan. Namun, saya mencoba belajar dari kesalahan itu,” tegas mantan penggawa Real Madrid itu.(jos/jpnn)

 


MILAN - Kelangsungan status Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan tengah menjadi pembicaraan panas. Seedorf disebut-sebut bakal segera didepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News