Segera Ngantor Hillary akan Bantu Kerry

Segera Ngantor Hillary akan Bantu Kerry
Segera Ngantor Hillary akan Bantu Kerry
PASCADIRAWAT di rumah sakit, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton akan segera kembali ke kantor dan bekerja seperti biasa. Selain menyelesaikan tugas-tugasnya, saat ngantor nanti, Hillary juga memiliki kesibukan baru. Yakni membantu masa transisi Menlu yang baru John Kerry.

"Ini adalah minggu penutupan masa jabatan saya di Kemenlu. Saya akan selalu mengingat pengalaman yang luar biasa karena bekerja bersama tim yang hebat di sini (Kemenlu)," kata Hillary. Perempuan yang sempat dirawat di RS lantaran terjadi penyumbatan darah di dekat otaknya itu mengaku senang memiliki kesempatan untuk kembali berkantor meski tidak dalam waktu yang lama.

"Saya senang bisa kembali. Kami akan fokus pada melanjutkan pekerjaan kami., Menyelesaikan segala sesuatu yang dapat membantu Senator (John) Kerry di masa transisi ini," tambah perempuan 65 tahun itu.

Meski tak lagi menjalankann tugasnya sebagai menteri, Hillary menegaskan tidak akan pensiun dari dunia politik di AS. Dia akan terus aktif mengabdi untuk negaranya. Dia berencana untuk terus beraktivitas bersama Partai Demokrat. Dia akan terus berkampanye untuk isu-isu sosial. Misalnya, pendidikan dasar, kesehatan ibu dan anak dan lainnya.

PASCADIRAWAT di rumah sakit, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton akan segera kembali ke kantor dan bekerja seperti biasa. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News