Sehari, Diperkosa 7 Kali oleh Agen TKI

Sehari, Diperkosa 7 Kali oleh Agen TKI
Sehari, Diperkosa 7 Kali oleh Agen TKI

jpnn.com - BELAWAN - Warga Malaysia yang jadi agen Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia, Tan Sin Keong (70) ditangkap polisi setelah korban -sebut saja bernama Suci (23)- berhasil kabur saat mau dijual pada pria hidung belang di salah satu hotel kawasan Tanjung Balai.

Karena korban menetap di Martubung, Kec. Medan Labuhan, proses kukumnya pun diserahkan ke Polres Pelabuhan Belawan, Minggu (15/9).

Info yang diperoleh POSMETRO MEDAN (Grup JPNN) menyebutkan, petaka ini menimpa Suci yang telah menjada 2 itu pergi ke Malaysia untuk membantu ekonomi keluarganya.

Singkat cerita, tanggal 23 Agustus 2013 lalu, Suci pun berangkat ke negeri tetangga itu melalui seorang agen. Ia diberangkatkan melalui Tanjung Balai dengan kapal feri. Setiba di Malaysia, dengan dijanjikan gaji Rp 4 juta per bulan, Suci pun bekerja di sebuah rumah makan.

Baru kerja dua minggu, ternyata Suci tak kerasan. Pasalnya, selaian keras, ternyata majikannya juga sangat kejam. Karena tak kuat, Suci pun minta dipulangkan kembali ke Indonesia."Aku sempat kerja dua minggu di sana, tapi aku tak tahan tiap hari bangun jam 3 pagi siapnya sampe jam 10 malam, karena tak tahan aku minta pulang," kenang Suci saat ditemui di kantor polisi.

Ternyata, permintaan Suci ditolak oleh majikannya. Suci putus asa, sempat berusaha bunuh diri dengan meminum pembersih kamar mandi. Tapi nyawanya diselamatkan para pekerja lain yang ada di rumah makan itu.

Setelah Suci sehat, sang majikan yang takut akhirnya memanggil Tan Sin Keong yang belakangn diketahui bekerja sebagai agen tenaga kerja. Karena tak mau dipekerjakan lagi, maka Tan Sin Keong membawa Suci ke kantor kerjanya.

Nah, di kantor yang ada kamarnya itulah, Tan Sin Keong menjadikan Suci sebagai budak nafsunya. Dengan paksa, Tan Sin Keong berulang kali memerkosa Suci.
 
"Hari pertama ada 7 kali aku digitukannya, entah makan obat apa dia bisa sanggup kayak gitu. Aku tak bisa melawan karena dipukulinya," lirih Suci di kantor polisi. Hampir semingu Suci tinggal di sana. Setiap hari pula ia harus melayani nafsu bejat pelaku.

BELAWAN - Warga Malaysia yang jadi agen Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia, Tan Sin Keong (70) ditangkap polisi setelah korban -sebut saja bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News