Sehari-hari, Garasi Formula 1 Berisikan Lapangan Futsal

Laporan Wartawan Jawa Pos AZRUL ANANDA dari Melbourne

Sehari-hari, Garasi Formula 1 Berisikan Lapangan Futsal
BOS GRAND PRIX: Azrul Ananda (tengah) bersama Ron Walker (kanan) dan Drew Ward, chairman dan CEO Australian Grand Prix Corporation di kantor mereka, di dekat Albert Park, Melbourne. (broughton robertson for jawa pos)

Ke Melbourne, tidak lengkap kalau tidak mengunjungi Albert Park, taman yang setiap Maret digunakan untuk balapan Formula 1. Lalu bertemu langsung dengan para petinggi penyelenggara lomba.

   

Dari Darwin ke Sydney, dari Sydney ke Canberra, dari Canberra ke Melbourne. Meski hanya sehari di Melbourne, tapi kunjungan di ibu kota Victoria itu yang paling padat dan variatif. Melbourne merupakan kota terakhir yang saya kunjungi dalam program Special Visit ini. Seharian di Melbourne Rabu lalu (9/9), tengah malamnya langsung terbang kembali ke Indonesia via Singapura.

   

Rabu lalu di Melbourne, total enam program dilakukan dari pagi sampai malam. Ada wawancara dengan dua radio (Radio Australia dan SBS Radio), pertemuan people to people dengan Asialink di University of Melbourne, bicara dengan editor harian The Age, juga mengunjungi markas Essendon Football Club (Australian Football).

Ke Melbourne, tidak lengkap kalau tidak mengunjungi Albert Park, taman yang setiap Maret digunakan untuk balapan Formula 1. Lalu bertemu langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News