Seharusnya Tak Sulit Dapat Sponsor

Seharusnya Tak Sulit Dapat Sponsor
Seharusnya Tak Sulit Dapat Sponsor
KRISIS finansial akut yang dialami Persija Jakarta memantik komentar tokoh sepak bola Jakarta Hary “Gendhar” Ruswanto. Mantan manajer Persitara Jakarta Utara itu menilai Persija seharusnya mudah mendapatkan sponsor “kakap” dari perusahaan-perusahaan Jakarta.

”Suatu hal yang mustahil Persija tidak bisa mendapatkan sponsor. Persija itu merupakan tim yang sangat mudah menarik sponsor, tim besar dengan potensi besar. Seharusnya manajemen bisa mendapatkan sponsor dengan mudah,” ujar Gendhar kepada INDOPOS (JPNN Group), Selasa (1/1).

Dia menceritakan saat dirinya sukses mendatangkan sponsor untuk tim Persitara. Pria yang sekarang masuk kedalam jajaran manajemen tim Persebaya Divisi Utama itu menilai bahwa Persija seharusnya bisa mendapatkan dana dari perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta.

”Banyak perusahaan di Jakarta yang bisa dijadikan sponsor, potensinya juga bagus. Asalkan mampu melakukan pendekatan yang baik dan mampu menginformasikan Persija yang sangat besar itu,” jelas pria yang sukses membawa Persitara lolos ke Indonesia Super League itu.

KRISIS finansial akut yang dialami Persija Jakarta memantik komentar tokoh sepak bola Jakarta Hary “Gendhar” Ruswanto. Mantan manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News