Sehat, Nazaruddin Tetap Berpuasa

Sehat, Nazaruddin Tetap Berpuasa
Sehat, Nazaruddin Tetap Berpuasa
JAKARTA- Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Djoko Suyanto mengabarkan kondisi Nazaruddin saat ditangkap hingga saat ini dalam kondisi sehat. Meski sempat mengaku sakit jantung, namun setelah diperiksa Nazaruddin dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan mantan bendahara umum PD tersebut masih menjalankan ibadah puasa.

"Menurut laporan tadi pagi sehat karena masih puasa dan dikirimi makanan oleh Kedutaan. Jadi kedutaan mengelola dengan baik dan makanan selalu dikirim," kata Djoko pada wartawan di Istana Negara, Selasa (9/8).

"Saya tadi pagi juga telah berkomunikasi dengan Dubes untuk memonitor keadaan yang bersangkutan paling tidak setiap dua jam," tambah Djoko yang menegaskan bahwa pengamanan Nazaruddin di penjara kepolisian Bogota sangat ketat.

Untuk teknis penjemputan kata Djoko telah diserahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian sesuai instruksi Presiden SBY. Tim khusus pun telah berangkat menuju Bogota, Ibukota Kolombia guna menjemput Nazaruddin.

JAKARTA- Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Djoko Suyanto mengabarkan kondisi Nazaruddin saat ditangkap hingga saat ini dalam kondisi sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News