Sejam di KPK, Hary Tanoe Merasa Disudutkan Media

Sejam di KPK, Hary Tanoe Merasa Disudutkan Media
Sejam di KPK, Hary Tanoe Merasa Disudutkan Media
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Bhakti Investama Tbk, Hary Tanoesoedibjo memenuhi janjinya untuk mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hary bersama sejumlah pengacara yang mendampinginya datang ke KPK, Jumat (15/6), guna memberikan klarifikasi terkait kasus suap pajak yang menyeret pengusaha James Gunarjo dan pegawai pajak Tomy Hendratno.

Namun ternyata hari ini KPK tidak menjadwalkan pemeriksaan atas Hary yang pada Rabu (13/6) tidak memenuhu surat panggilan dari komisi pimpinan Abraham Samad itu.  "Tadi saya memberikan klarifikasi tapi KPK belum siap sampai saat ini. Sehingga sepakat penjadwalan pada 28 Juni hari Kamis jam 10 pagi," kata Hary.

Karena tak ada jadwal pemeriksaan, maka Hary hanya sekitar satu jam di KPK. Hary yang tiba di KPK sekitar pukul 13.40, sudah keluar sekitar pukul 14.40.

Ditegaskannya, dirinya sama sekali tak ada kaitannya dengan kasus suap pajak.  "Saya tidak mau berpolemik, yang saya ingin katakan bahwa yang katanya James dan Tomy tidak ada kaitannya dengan Bhakti Investama," tegas Hary.

JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Bhakti Investama Tbk, Hary Tanoesoedibjo memenuhi janjinya untuk mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News