Sejarah, Tommy Sugiarto Juara di Superseries

Sejarah, Tommy Sugiarto Juara di Superseries
Tommy Sugiarto. Foto: Ricardo/JPNN
SINGAPURA - Tommy Sugiarto menorehkan sejarah dalam karir bulutangkis profesionalnya. Tunggal putra peringkat 13 dunia tersebut berhasil menjadi juara di Singapura Open Superseries 2013 usai menekuk wakil Thailand, Boonsak Ponsana lewat pertarungan rubber set dengan skor 20-22, 21-5, 21-17 dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Minggu (23/6).

Itu merupakan gelar pertama Tommy sepanjang karirnya di superseries. Bagi PB PBSI, hasil yang diraih Tommy juga merupakan yang pertama sepanjang 2013. Sebelumnya, Simon Santoso berhasil menjadi juara dalam Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2012.

Selain itu, kemenangan tersebut juga mengobati luka Tommy di Indonesia Open lalu. Saat itu, Tommy hanya bisa melangkah hingga semifinal. Juara yang ditorehkan Tommy juga termasuk hebat. Sebab, lawan yang dihadapi sangat berat.

Ponsana merupakan juara bertahan di kejuaraan tersebut. Selain itu, Ponsana juga sangat difavoritkan menjadi juara karena menempati unggulan kelima. Namun, Tommy ternyata tak gentar dengan semua itu.

SINGAPURA - Tommy Sugiarto menorehkan sejarah dalam karir bulutangkis profesionalnya. Tunggal putra peringkat 13 dunia tersebut berhasil menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News