Sejumlah Keistimewaan Siap Dihadirkan di Synchronize Fest 2024

Sejumlah Keistimewaan Siap Dihadirkan di Synchronize Fest 2024
Konferensi pers menjelang Synchronize Fest 2024 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (27/8). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah keistimewaan siap disuguhkan dalam Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 4, 5, 6 Oktober 2024 mendatang.

Lewat tema Together Bersama, festival musik lintas genre dan generasi itu tetap menjaga value menjadi etalase luasnya spektrum musik Indonesia.

Synchronize Fest juga merayakan dan menerjemahkan relevansi budaya kreatif dan musik Indonesia hari ini dengan menjadi wadah ekspresi yang dapat melebur sesuai zaman.

Salah satu persembahan spesial pada Synchronize Fest 2024 yakni menghadirkan musisi-musisi luar negeri yang mengangkat narasi identitas musik Indonesia dalam karya. Musisi yang dimaksud memberi perspektif akan pengaruh musik Indonesia dalam komunitas musik global.

"Synchronize Fest tahun ini dengan Together Bersama sebagai tema besar menjadi amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia," kata David Karto, Direktur Festival Synchronize Fest di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Synchronize Fest 2024 bakal menghadirkan sekitar 160 penampil sebagai bukti semangat Together Bersama.

Para bintang tamu antara lain Bagi Rapot Sambil Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION X Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Waton, Maliq & D'Essentials, Wali, Superman Is Dead, hingga grup dan musisi pendatang baru yang menjanjikan seperti Asal Bunyi (Texpack, Rrag, Swellow), Bernadya, Dazzle, Funeruuu, Sukatani, Tamat, dan lainnya.

Komitmen Synchronize Fest menjadi festival yang inklusif diaktualisasikan salah satunya dengan menghadirkan musik-musik bernapaskan spiritual.

Sejumlah keistimewaan siap disuguhkan dalam Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 4, 5, 6 Oktober 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News