Sejumlah Tokoh Hadiri Peluncuran Buku Karya Dede Yusuf, Berikut Daftar Namanya

Sejumlah Tokoh Hadiri Peluncuran Buku Karya Dede Yusuf, Berikut Daftar Namanya
Tampak sejumlah tokoh hadir pada acara peluncuran buku karya Dr. Dede Yusuf M Effendi di Ruang Abdul Muis, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2014). Tampak dari kiri ke kanan: Dede Yusuf (penulis buku), Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla dan Wakil Ketua MPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh menghadiri acara peluncuran buku karya Dr. Dede Yusuf M Effendi di Ruang Abdul Muis, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2014).

Adapun tokoh yang hadir antara lain Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla, Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Wakil Ketua MPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Rektor IPB Prof. Dr. Arief Satria, Pakar Pendidikan Profesor Komarudin Hidayat, Kepala BKSAD Kemendikbudristek Anindito Aditomo.

Turut hadir dalam peluncuran buku berjudul “Menegakkan Amanat Konstitusi Pendidikan”  adalah sejumlah dosen dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Wakil Ketua MPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono saat sambutan pembukaan peluncuran buku menekankan pendidikan sangat penting untuk bangsa kita.

“Pendidikan harus berproses, tidak bisa instan. Pendidikan adalah kunci utama bagi kemajuan sebuah bangsa,” ujar Ibas sapaan akrab Edhie Baskoro yudhoyono.

Menurut Ibas, pendidikan di Indonesia harus adaptif dengan tetap memodani nilai-nilai budaya bangsa.

Ibas mendorong penguatan insfrastruktur Pendidikan dan juga perlu memperhatikan agar pendidikan tepat sasaran.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sejumlah tokoh menghadiri acara peluncuran buku karya Dr. Dede Yusuf M Effendi di Ruang Abdul Muis, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2014).


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News