Sekali Ngeseks Cuma Bayar Rp50 Ribu

Sekali Ngeseks Cuma Bayar Rp50 Ribu
Sekali Ngeseks Cuma Bayar Rp50 Ribu
SIGLI -- Bisnis Layanan seks antarkabupaten terbongkar setelah dua pasangan mesum, yang sedang asyik indehoy digerebek massa.  Parahnya lagi si wanita ternyata sudah berkali-kali melakoni pekerjaan jual tubuh tersebut, dan cuma menerima bayaran Rp50 ribu untuk sekali ngeseks.

Namun kemarin bisnis haramnya kandas, usai menerima order dari pelanggan ke Sigli. Adalah Ajr (20) dan Mar (18), warga Geulanggang, Kabupaten Bireuen kini menjalani proses pemeriksaan di markas WH Pidie, Senin (17/6) siang.

Kakak beradik tersebut diduga terlibat sindikat pelacuran. Mereka ditangkap massa saat sedang bersetubuh di Gampong Seukon Mesjid, Glumpang Tiga, Pidie pada kemarin sore sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) dua pasangan non muhrim itu mengaku sudah sering melakukan hubungan suami istri. Bahkan diduga mereka sebagai wanita panggilan.

SIGLI -- Bisnis Layanan seks antarkabupaten terbongkar setelah dua pasangan mesum, yang sedang asyik indehoy digerebek massa.  Parahnya lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News