Sekeluarga Disekap Perampok Bertopeng

Sekeluarga Disekap Perampok Bertopeng
Sekeluarga Disekap Perampok Bertopeng

jpnn.com - BATURAJA - Kawanan perampok bertopeng dan bersenjata api jenis pistol, menyatroni kediaman Mursalin (33), warga Dusun 3 Desa Makartitama SP 5, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU), kemarin (9/5). Selain merampok, para pelaku juga menyekap korban Mursalin sekeluarga.

Informasi yang didapat, pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu masuk ke pelataran rumah korban sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka kemudian mencongkel pintu belakang rumah dan langsung mengancam keluarga korban yang tengah tertidur.

Bahkan, para pelaku sempat menyekap istri korban bernama Indra Yati (33). Istri  korban disekap di kamar dan diikat dengan tali. Setelah menyekap korban, para pelaku langsung menggasak perhiasan emas 3,5 suku, dua unit ponsel merek Nokia, dan dompet berisi uang tunai Rp 2 juta, serta surat-surat berharga lainnya.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIk MH, didampingi Kapolsek Peninjauan Iptu Saharudin mengatakan, pihaknya masih belum dapat memastikan terkait senjata api yang digunakan pelaku untuk mengancam korban itu asli atau hanya air softgun.

"Dari pengakuan korban, mereka diancam dengan menggunakan senjata tajam dan senjata api. Apakah pistol pelaku tersebut asli atau tidak, masih kita dalami," kata Kapolres.

Kapolres  menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. "Sejumlah saksi termasuk korban sudah kita mintai keterangannya. Semoga dalam waktu dekat, kasusnya bisa diungkap, termasuk para pelaku dapat ditangkap," pungkas Kapolres. (len)

 


BATURAJA - Kawanan perampok bertopeng dan bersenjata api jenis pistol, menyatroni kediaman Mursalin (33), warga Dusun 3 Desa Makartitama SP 5, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News