Sekitar 100 Ribu Penonton Saksikan Festival Mobil di Canberra

Sekitar 100 Ribu Penonton Saksikan Festival Mobil di Canberra
Sekitar 100 Ribu Penonton Saksikan Festival Mobil di Canberra

Diperkirakan 100.000 orang menghadiri festival mobil ‘Summernats’ tahun ini di Canberra. Pihak penyelenggara dan polisi-pun memuji perilaku penonton selama festival berlangsung.

Pihak pemilik tempat akan membersihkan ‘Exhibition Park’- lokasi festival -sepanjang pekan ini, sembari penyelenggara merencanakan peringatan 30 tahun festival ini di tahun depan.

"Tugas bersih-bersih ini sungguh besar," kata pemilik tempat, Andy Lopez.

Ia menuturkan, "Perencanaan untuk Summernats 30 dimulai hari ini (11/1), kami memiliki hasil yang luar biasa untuk Summernats 29 dan kami mengantisipasi, Summernats 30 akan benar-benar besar."

Andy mengatakan, jumlah orang di Canberra membengkak selama acara empat hari ini berlangsung, dan semua penonton berperilaku baik.

"Summernats 29 sukses luar biasa, kami kedatangan lebih dari 100.000 orang di Exhibition Park. Perilaku penonton juga baik, tidak ada insiden besar yang dilaporkan,” jelasnya.

Ia menambahkan, "Mereka datang ke sini untuk bersenang-senang, sedikit gila tapi selalu dalam batas-batas."

Pada (10/1), Andy membantah adanya laporan yang menyebut bahwa acara ini juga menyebabkan lonjakan dalam industri seks lokal.

Diperkirakan 100.000 orang menghadiri festival mobil ‘Summernats’ tahun ini di Canberra. Pihak penyelenggara dan polisi-pun memuji perilaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News