Sekjen Baru: Rapat Exco PSSI Sah

Sekjen Baru: Rapat Exco PSSI Sah
Sekjen Baru: Rapat Exco PSSI Sah
JAKARTA - Sekjen PSSI yang baru Hadiyandra menyatakan, rapat eksekutif komite (exco) PSSI yang dihadiri enam orang anggotanya sah berdasarkan statuta. Sehingga keputusan yang diambil dalam rapat itu juga dinyatakan sah.

Seperti diketahui rapat Exco PSSI yang digelar di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (27/2) hari ini, dihadiri oleh lima orang anggotanya plus Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein. Mereka adalah La Nyalla Mattalitti, Tony Aprilani, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Mawardi Nurdin.

Hadiyandra mengatakan, hasil rapat tersebut menjadi sah karena disepakati tujuh orang anggota Exco. Satu suara lagi diperoleh dari anggota Exco lainnya, Widodo Santoso.

"Beliau (Widdodo) memang tidak hadir, tapi pak Djohar sudah mengubunginya melalui telepon dan menyatakan setuju. Sehingga hasil ini sah karena telah disepakati oleh tujuh anggota Exco atau 2/3 anggota yang berjumlah 11," kata Hadiyandra.

JAKARTA - Sekjen PSSI yang baru Hadiyandra menyatakan, rapat eksekutif komite (exco) PSSI yang dihadiri enam orang anggotanya sah berdasarkan statuta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News