Sekjen DPP PKB Bela SBY

Anggap Pernyataan FPKB Tentang Kegagalan SBY-JK Bukan Sikap Partai

Sekjen DPP PKB Bela SBY
Sekjen DPP PKB Bela SBY
JAKARTA - Pernyataan Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPR, Effendie Choirie dalam paparan evaluasi atas kinerja pemerintahan SBY-JK dibantah oleh Sekjen DPP PKB yang juga Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Lukman Edy. Menurutnya, pernyatan Effendi Choirie adalah pernyataan pribadi.

Lukman Edy menegaskan, pernyataan Gus Choi itu sebelumnya tidak pernah dibahas secara komprehensif di DPP PKB. "Itu pernyataan pribadi, bukan partai karena sebelumnya hal itu tidak pernah dibahas secara komprehensif di partai," sebut LE kepada pers yang mengonfirmasinya di Jakarta, Rabu (7/1).

menteri termuda di kabinet SBY-JK yang akbar disapa dengan nama LE itu memang sering berbeda pendapat dengan Gus Choi. Namun kali ini nampaknya LE tidak ingin hubungannya dengan Presiden SBY terganggu akibat pernyataan Gus Choi tersebut.

Meski demikian LE menyebut pernyataan Gus Choi itu biasa dalam arena perpolitikan. "Apalagi ini menjelang Pemilu," sebutnya pula.

Seperti diketahui, sebelumnya Gus Choi atas nama FKB DPR menyampaikan evaluasi atas kinerja Presiden SBY-JK. Dalam paparannya, Gus Choi menyebut tim ekonomi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak akan mampu mengubah kebijakan ekonomi menjadi kebijakan yang mendukung kepentingan rakyat.

JAKARTA - Pernyataan Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPR, Effendie Choirie dalam paparan evaluasi atas kinerja pemerintahan SBY-JK dibantah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News