Sekjen Kemenag Bantah Kewalahan Urus Aset

Sekjen Kemenag Bantah Kewalahan Urus Aset
Sekjen Kemenag Bantah Kewalahan Urus Aset
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Agama (Kemenag), Bahrul Hayat membantah anggapan pihaknya kewalahan mengurusi aset-aset Kemenag, terlebih banyak aset Kemenag yang dalam sengketa.

"Tidak benar jika kami dinilai kewalahan. Kita menggandeng Kejagung bukan karena kewalahan menghadapi kasus-kasus perdata ini," tegas Bahrul di Gedung Kemenag, Jakarta, Rabu (22/2).

Dijelaskan, dalam hal ini Kemenag menggandeng Kejagung karena peran dari Kejagung itu sendiri pendamping hukum negara, meskipun Kemenag memiliki biro hukum sendiri. "Nah, itu dengan kerjasama ini diharapkan akan lebih baik. Pendapat hukum juga bisa diberikan, pendampingan hukum juga bisa dilakukan. Jadi itu bukan kewalahan," tukasnya.

Disinggung mengenai target pembebasan lahan tahun ini, Bahrul enggan untuk membicarakan hal ini. Akan tetapi, pihaknya akan terus berupaya untuk menyelamatkan seluruh aset-aset milik Kemenag yang jumlahnya cukup banyak dan bernilai besar.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Agama (Kemenag), Bahrul Hayat membantah anggapan pihaknya kewalahan mengurusi aset-aset Kemenag, terlebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News