Sekou Camara, Pesepakbola Muslim yang Taat

Sekou Camara, Pesepakbola Muslim yang Taat
Sekou Camara, Pesepakbola Muslim yang Taat

jpnn.com - JAKARTA -- Striker Pelita Bandung Raya (PBR) Abdulaye Sekou Camara, tak hanya piawai di lapangan. Pemain asal Mali itu juga merupakan muslim yang taat beribadah.

Rekan setimnya di PBR, Rafi Wistawara, menceritakan bahwa Sekou Camara sangat taat sebagai muslim. Ia bahkan sering berpuasa sunnah Senin dan Kamis.

“Abdoulaye Sekou Camara adalah pemain Muslim asal Mali yang taat dgn ibadahnya & rajin berpuasa Senin Kamis. Selamat jalan kawan!!” tulis Rafi di akun twitter miliknya, @rafiwistawara.

Sejak meninggal akibat serangan jantung di sesi latihan PBR, Sabtu (27/7) malam, Sekou Camara belum dipulangkan ke kampung halamannya di Mali. Sekou saat ini disemayamkan di RS Santo Boromeus, Bandung.

PBR rencananya akan memulangkan jenazah Sekou Camara pada Senin, (29/7). PBR juga terus berkoordinasi dengan orang tua Sekou lewat bantuan agen pemain. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Striker Pelita Bandung Raya (PBR) Abdulaye Sekou Camara, tak hanya piawai di lapangan. Pemain asal Mali itu juga merupakan muslim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News