Sekpri Andi Mallarangeng Enggan Bicara Soal Rekening

Sekpri Andi Mallarangeng Enggan Bicara Soal Rekening
Sekpri Andi Mallarangeng Enggan Bicara Soal Rekening
JAKARTA - Sekretaris pribadi (Sekpri) Andi Mallarangeng, Iim Rohimah tampak menemani mantan Menpora itu untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (11/1). Iim yang berjilbab biru itu tidak masuk hingga ke ruang tunggu KPK. Melainkan menunggu di ruang khusus wartawan.

Iim dalam kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang disebut-sebut sebagai orang yang memiliki rekening khusus untuk menyimpan uang Rp15 miliar milik Andi yang diduga dari proyek Hambalang. Saat hal itu dikonfirmasi padanya, Iim enggan mengomentari tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Maaf mbak saya enggak mau bicara soal itu," tutur Iim berbisik saat didekati JPNN.

Iim memang tidak ingin terlihat mencolok di antara kerabat Andi yang menemaninya mendatangi KPK, Jumat pagi. Tidak banyak pula yang menyadari kehadirannya. Kecuali dua petugas keamanan KPK yang kemudian meminta Iim keluar dari ruang khusus wartawan. Ia saat itu sedang menumpang mengisi daya listrik pada telepon genggamnya.

JAKARTA - Sekretaris pribadi (Sekpri) Andi Mallarangeng, Iim Rohimah tampak menemani mantan Menpora itu untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News