Sekuel Terakhir Harry Potter Rilis 2011

Sekuel Terakhir Harry Potter Rilis 2011
Sekuel Terakhir Harry Potter Rilis 2011
LOS ANGELES- Meski sekuel film Harry Potter ke-6, Harry Potter and the Half-Blood Prince, baru rilis Juli 2009 (di Amerika Serikat), Warner Bros sudah punya tanggal pasti keluarnya film kedelapan Potter, Harry Potter and the Deathly Hollows: Part II. Dikutip Reuters Kamis (26/2), Warner akan mengeluarkan film yang diadaptasi dari novel best seller karya J.K. Rowling itu pada 15 Juli 2011.

 

"Deathly Hollows: Part I siap tayang pada 19 November 2010. Studio memutuskan untuk memecah buku ketujuh dan final serial Potter dalam dua film. Pasalnya, serial terakhir itu cukup panjang," jelas pernyataan yang dikeluarkan Warner Bros.

 

Keputusan tersebut cukup mengejutkan. Sebab, pada tanggal yang sama sekuel Iron Man dan epik kepahlawanan Marvel, The Avengers, juga dijadwalkan rilis. Artinya, Potter akan head to head dengan dua film aksi lain yang sama-sama berkompeten mendulang box office.

  

"Lucu, padahal tidak banyak studio yang mengumumkan untuk merilis filmnya saat itu (Juli 2011, Red). Mereka (Warner, Red) memilih tanggal itu," ujar analis box office Jeff Bock.

 

LOS ANGELES- Meski sekuel film Harry Potter ke-6, Harry Potter and the Half-Blood Prince, baru rilis Juli 2009 (di Amerika Serikat), Warner Bros

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News