Sel Nazaruddin Mirip Hotel Bintang Satu

Sel Nazaruddin Mirip Hotel Bintang Satu
MASUK - M Nazaruddin (tengah) ketika sampai di KPK, Sabtu (13/8) malam. Foto: Arundono/JPNN.
JAKARTA - Mulai tadi malam Nazaruddin menikmati tidurnya di sel Mako Brimob. Setelah perjalanan panjang hampir 40 jam, Nazar (panggilan Nazaruddin) tentu bisa beristirahat dengan cukup nyaman. Sebab, dia menghuni sel yang cukup luas, mirip kamar hotel kelas bintang satu.

Tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games itu akan menempati sel yang dulu pernah ditempati mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji. "Kami sudah menyiapkan sel di blok B sebagai alternatif," kata Juru Bicara Mako Brimob Kelapa Dua Depok AKBP K. Budiman kemarin (13/8). Di sana Nazaruddin akan menjalaninya dengan status tahanan titipan.

Di blok B terdapat beberapa sel yang bisa digunakan. Ukurannya sekitar 4 x 3 meter. "Kondisinya lumayan. Namun, karena rapat (antarsel) dan tertutup, mungkin terasa agak pengap ," tutur Maqdir Ismail, salah seorang pengacara Susno Duadji yang sering berkunjung ke blok B, kepada Jawa Pos tadi malam.

Dia mengatakan, untuk bisa menghirup udara segar, tahanan harus keluar dari sel, kemudian melewati semacam koridor atau selasar, menuju tempat yang lebih terbuka. "Tapi, masih di dalam blok. Sebelum selasar ada jeruji," kata pengacara lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta itu.

JAKARTA - Mulai tadi malam Nazaruddin menikmati tidurnya di sel Mako Brimob. Setelah perjalanan panjang hampir 40 jam, Nazar (panggilan Nazaruddin)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News