Selalu Mengaku Polisi, Empat Rampok Didor

Selalu Mengaku Polisi, Empat Rampok Didor
Selalu Mengaku Polisi, Empat Rampok Didor

TAK butuh waktu lama bagi polisi meringkus pelaku perampokan yang menyaru sebagai anggota polisi. Empat orang sekaligus dibekuk secara beruntun oleh anggota Resmob Polrestabes Surabaya pada dini hari kemarin (2/2). Tiga orang di antaranya ditembak di kakinya lantaran mencoba kabur.

Yang dapat hadiah timah panas paling banyak adalah Heru Hartoyo alias Kucing, 33, warga Jalan Joyoboyo Belakang. Pria yang jadi sopir itu ditembak pada betis kanan, kiri, serta paha kanan.

Yang hanya kena satu tembakan adalah Abdul Kodir alias Unyil, 29, tinggal di Jalan Nyamplungan II, serta Maksum, 35, yang beralamat di Jalan Bogen Gang Buntu. Seorang pelaku lagi adalah M. Jaini alias Karwo, 33, yang tinggal di Jalan Joyoboyo Timur Belakang. Dia kooperatif saat dibekuk petugas.

Empat pelaku itu baru saja merampok seorang pemuda bernama Aris Udin, 23, yang tinggal di Jalan Ketintang Wiyata II. Jumat dini hari (31/1) sekitar pukul 03.00, pemuda itu melintas di viaduk Gubeng. Dia mengendarai sepeda motor Suzuki Satria hitam dengan nomor polisi AG 5391 WI.

TAK butuh waktu lama bagi polisi meringkus pelaku perampokan yang menyaru sebagai anggota polisi. Empat orang sekaligus dibekuk secara beruntun oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News