Selalu Ricuh di Tiga Laga Terakhir

Selalu Ricuh di Tiga Laga Terakhir
Selalu Ricuh di Tiga Laga Terakhir
SURABAYA - Persebaya harus melewati laga-laga terakhirnya dengan tantangan berat. Tiga laga terakhir tim berjuluk Green Force itu di arena Divisi Utama harus diwarnai dengan keributan.

Mulai dari pertandingan menjamu Persidafon Dafonsoro (12/4), bertandang ke kandang Persekam Metro FC (16/4), hingga saat dijamu PSBI Blitar (19/4). Semuanya diwarnai dengan kisruh antar pemain, atau menyudutkan kempimpinan wasit.

Kejadian tersebut diakui bisa berpengaruh pada performa tim ketika menghadapi pertandingan terakhir melawan tuan rumah Persigo Gorontalo (30/4) mendatang. "Terkadang kami juga bertanya-tanya mengapa selalu terjadi keributan," papar pemain Persebaya M. Kusen.

Dia menjelaskan bahwa dari beberapa kali keributan yang terjadi, selalu diawali dengan ketidak puasan pada kepemimpinan wasit. Tapi Kusen juga mengakui bahwa ada pula keributan yang melibatkan antar pemain.

SURABAYA - Persebaya harus melewati laga-laga terakhirnya dengan tantangan berat. Tiga laga terakhir tim berjuluk Green Force itu di arena Divisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News