Selama UN, PLN Jamin Listrik Tak Padam

Selama UN, PLN Jamin Listrik Tak Padam
Selama UN, PLN Jamin Listrik Tak Padam
MULAI Senin (15/4) hingga Kamis (18/4) siswa-siswi SMA/MA/SMK berjuang mati-matian dalam Ujian Nasional (UN). Guna mendukung kelancarannya, PLN Rayon Tegal Kota berjanji tidak akan melakukan pemadaman listrik selam ujian berlangsung.

Manager PLN Rayon Tegal Kota, Kusnanto mengatakan, secara tidak langsung listrik sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan UN. Terlebih pada saat ujian mata pelajaran Bahasa Inggris, dengan sistem listening.

Dia mengaku sudah menerima surat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, terkait permintaan untuk tidak melakukan pemadaman selama UN dilaksanakan. Karena itu PLN memastikan tidak akan melakukan pemadaman listrik. Bahkan itu dilakukan tidak hanya saat UN tingkat SMA/MA/SMK saja. Melainkan hingga pelaksanaan ujian tingkat SD/MI pun PLN jamin tidak ada pemadaman listrik.

"Kami tidak akan lakukan pemadaman selama sebulan ini. Atau lebih tepatnya selama ujian berlangsung. Baik dari mulai tingkat SMA sampai SD," katanya saat dihubungi melalui telephon, Senin (15/4).

MULAI Senin (15/4) hingga Kamis (18/4) siswa-siswi SMA/MA/SMK berjuang mati-matian dalam Ujian Nasional (UN). Guna mendukung kelancarannya, PLN Rayon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News