Selamat, bank bjb Raih Penghargaan Top 20 Financial Institution 2024

Selamat, bank bjb Raih Penghargaan Top 20 Financial Institution 2024
Senior Executive Vice President Credit Risk bank bjb Galis Prasetya. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - bank bjb terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat posisinya sebagai salah satu lembaga keuangan terdepan di Indonesia dengan menghadirkan berbagai inovasi dan layanan yang memudahkan nasabah.

Melalui penerapan teknologi terbaru, bank bjb tidak hanya berfokus pada peningkatan kenyamanan, tetapi juga memastikan bahwa nasabah dapat mengakses layanan perbankan dengan lebih mudah dan efisien.

Langkah-langkah inovatif ini mencerminkan upaya bank bjb dalam menghadapi tantangan industri sekaligus mempertahankan keunggulannya di pasar.

Dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi digital, bank bjb secara aktif melakukan transformasi untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih aman dan efisien. Berbagai layanan digital, seperti aplikasi mobile banking dan internet banking corporate, mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

Inisiatif ini diambil untuk menjawab kebutuhan nasabah yang makin mendambakan akses perbankan yang cepat dan praktis di era digital.

Sebagai bagian dari strategi mempertahankan kinerja bisnis yang solid, bank bjb terus fokus memberikan pelayanan optimal kepada nasabah, sekaligus memastikan keberlanjutan bisnis melalui adopsi teknologi.

Hal ini terbukti menjadi faktor penting di balik keberhasilan bank bjb meraih penghargaan Top 20 Financial Institution 2024 dari The Finance. Penghargaan ini menegaskan posisi bank bjb sebagai salah satu bank dengan kinerja terbaik di Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Senior Executive Vice President Credit Risk bank bjb Galis Prasetya, dalam acara The Finance Executive Forum 2024 yang digelar di Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.

bank bjb terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat posisinya sebagai salah satu lembaga keuangan terdepan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News