Selamat Fudgy Mini Brownies, Kolaborasi Terbaru RAN Bersama Bruule

Selamat Fudgy Mini Brownies, Kolaborasi Terbaru RAN Bersama Bruule
RAN berkolaborasi bersama Bruule menghadirkan makanan ringan Selamat Fudgy Mini Brownnies. Foto: dok. Bruule

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik RAN berkolaborasi dengan jenama makanan dan minuman, Bruule menghadirkan camilan bernama Selamat Fudgy.

Selamat Fudgy adalah Mini Brownies dengan varian rasa yang terinspirasi dari karya terbaru RAN, yaitu RAN For Your Kids.

Dalam RAN For Your Kids mengubah ketiga personelnya menjadi karakter kartun dan diterjemahkan dalam mini brownies.

Ada tiga varian rasa sesuai karakter RAN For Your Kids. Rasa Pistachio yang merepresentasikan Rayi yang menjadi karakter kura-kura berwarna hijau.

Varian rasa cokelat representasi dari karakter Asta, yaitu beruang berwarna cokelat. Rasa red velvet merepresentasikan karakter Nino sebagai monyet berwarna merah.

Selamat Fudgy dibuat dalam bentuk bite size dadu kecil sehingga mudah dan nyaman untuk dimakan oleh semua generasi terutama anak anak.

"Kami mau menunjukkan tidak hanya bisa berkolaborasi di bidang musik, tetapi dalam bidang yang lain seperti kolaborasi RAN X Bruule ini," kata Rayi, dalam keterangannya, Kamis (22/8).

Selama satu bulan ke depan, Selamat Fudgy Mini Brownies secara eksklusif hanya dapat dipesan melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek, dan di 17 titik gerai offline Bruule.

RAN berkolaborasi bersama Bruule menghadirkan makanan ringan Selamat Fudgy Mini Brownnies.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News