Selangkah Lagi King James!

Pukul Thunder, Heat Unggul 3-1

Selangkah Lagi King James!
Selangkah Lagi King James!
MIAMI - Impian panjang sembilan tahun King James -panggilan LeBron James- untuk merengkuh mahkota pertamanya di kancah NBA selangkah lagi teralisasi. LeBron dan Miami Heat sudah unggul 3-1 atas Oklahoma City Thunder via kemenangan 104-98 kemarin WIB. Satu kemenangan lagi akan membuat Heat akan menjadi juara NBA kedua kalinya, mengulangi prestasi 2006.

   

Heat mendapatkan keuntungan besar pada game kelima Jumat (22/6) WIB mendatang. Sebab seperti dua laga sebelumnya, pertandingan tetap berlangsung di American Airlines Arena Miami.

   

Namun, jangan buru-buru untuk mencoret Thunder dari peta persaingan. Kevin Durant dkk sebetulnya tampil fantastis. Namun karena roster Thunder berisikan pemain muda dan miskin pengalaman, maka kekalahan disebabkan tidak kuatnya pemain menahan tekanan.

   

Thunder tampil impresif dan menggebrak pada awal pertandingan. Pasukan Scott Brooks langsung unggul 17 poin hingga awal kuarter kedua. Namun seperti sebelumnya, Thunder terus melakukan kesalahan hingga Heat bisa menyusul dan membalikkan keadaan.

   

MIAMI - Impian panjang sembilan tahun King James -panggilan LeBron James- untuk merengkuh mahkota pertamanya di kancah NBA selangkah lagi teralisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News