Selangkah Lagi, Ogbonna Gabung Juventus

Selangkah Lagi, Ogbonna Gabung Juventus
Selangkah Lagi, Ogbonna Gabung Juventus
MILAN - Proses kepindahan bek Torino, Angelo Ogbonna ke Juventus tinggal menunggu waktu. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah menjalani tes medis dengan Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Jika lolos, Ogbonna resmi berbaju Juventus.

“Ogbonna sudah menjalani tes medis bersama Juventus. Pemain berusia 25 tahun tersebut datang ke klinik Turin Fornaca dan pusat olahraga Medicina untuk segera melengkapi proses kepindahannya ke Juventus,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (11/7).

Juventus memang sudah mencapai kesepakatan dengan pemain didikan Torino tersebut. Kabarnya, Bianconeri mesti merogoh koceknya sebesar Rp 167 miliar untuk mendapatkan Ogbonna.

Performa Ogbonna selama membela Torino membuat Juventus terus bernafsu mengejarnya. Juventus mesti bersaing dengan banyak klub yang juga menginginkan Ogbonna. Selain Juventus, Ogbonna juga diincar Napoli dan Manchester United.

MILAN - Proses kepindahan bek Torino, Angelo Ogbonna ke Juventus tinggal menunggu waktu. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah menjalani tes medis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News