Selangkah Lagi, Sagna Berbaju PSG

Selangkah Lagi, Sagna Berbaju PSG
Bek Arsenal Bacary Sagna. FOTO: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Bek Arsenal Bacary Sagna dikabarkan bakal segera bergabung dengan klub kaya Paris St Germain. Berbagai sumber menulis, Sagna hanya tinggal selangkah lagi berbaju klub racikan Carlo Ancelotti tersebut.

PSG dikabarkan bakal menggaet Sagna dengan biaya Rp 117 miliar. Kubu PSG optimistis bisa segera mendatangkan pemain asli Prancis tersebut. Mereka akan memanfaatkan kegalauan Sagna yang belum juga mendapatkan tempat di Arsenal. Kedatangan Sagna dianggap bakal menguatkan sisi kanan PSG. Sekaligus, untuk memenuhi ambisi menjadi tim hebat di dunia.

Namun, Arsenal juga sudah menawarkan perpanjangan kontrak. Mereka masih memiliki kontrak berdurasi 12 bulan pada pemain berusia 30 tahun tersebut. Tapi, Arsenal tidak akan menaikkan gaji pemain gimbal tersebut. Mereka tetap kukuh dengan Rp 879 juta per pekan.

Nah, hal itulah yang bisa dimanfaatkan PSG. Sebab, Sagna menyatakan keengganannya dengan tawaran setahun perpanjangan kontrak.

“Saya yakin beberapa pemain selalu ingin bertahan di Arsenal. Namun, jika dia tidak merasa bahagia, dia bisa pergi kemanapun. Itulah yang sebenarnya terjadi. Itu yang selalu saya katakana pada semua pemain,” terang pelatih Arsenal Arsene Wenger kepada Mail Online. (jos/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
SK Tunggu Rapat Exco

LONDON- Bek Arsenal Bacary Sagna dikabarkan bakal segera bergabung dengan klub kaya Paris St Germain. Berbagai sumber menulis, Sagna hanya tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News