Selangkah Lagi The Lions!

3 Singapura v Thailand 1

Selangkah Lagi The Lions!
Selangkah Lagi The Lions!
SINGAPURA - Peluang Singapura meraih gelar juara Piala AFF untuk keempat kalinya terbuka lebar. Ini setelah dalam leg pertama babak final AFF 2012 tadi malam, The Lions -julukan Singapura- menghentikan rekor tak terkalahkan Thailand dengan kemenangan 3-1 (1-0) di Jalan Besar Stadium, Singapura.

 

Gol-gol dari tiga pemain flamboyan Singapura menjadi penentunya. Pesta kemenangan itu dibuka dengan gol penalti Fahrudin Mustafiq lewat titik putih sembilan menit babak pertama dimulai. Sisanya terjadi di babak kedua setelah gol Khairul Amri di menit ke-61 dan Baihakki Khaizan di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, berarti skuad asuhan Radojko Avramovic sudah mampu unggul dua bola dari Thailand. Berikutnya di leg kedua yang dimainkan di Bangkok pada Sabtu akhir pekan ini (22/12), Singapura hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih gelar yang terakhir didapatkan lima tahun silam.

Atau jika tidak bisa mencuri kemenangan di kandang Thailand, minimal Singapura kalah dengan selisih satu gol. "Hasil ini jelas menguntungkan kami. Sekarang, kami tinggal menunggu bagaimana hasil dalam 90 menit berikutnya," ujar Raddy -sapaan Avramovic- seperti dikutip Goal.

 

SINGAPURA - Peluang Singapura meraih gelar juara Piala AFF untuk keempat kalinya terbuka lebar. Ini setelah dalam leg pertama babak final AFF 2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News