Selebaran Gelap Ajak Pilih Foke Diselipi Uang Rp 20 ribu

Selebaran Gelap Ajak Pilih Foke Diselipi Uang Rp 20 ribu
Selebaran Gelap Ajak Pilih Foke Diselipi Uang Rp 20 ribu
JAKARTA - Selebaran gelap berisi ajakan untuk memilih pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli beredar di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tak hanya sebatas selebaran saja, di dalamnya juga diselipi selembar uang Rp 20 ribu.

 

Temuan tentang selebaran gelap tersebut dilaporkan oleh Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) ke Panwaslu DKI hari ini. Ketua KIPP Wahyudinata mengatakan, selebaran ditemukan oleh seorang pegawai yang bekerja di daerah Tanah Abang. Selebaran ditemukan di motor pegawai yang diparkir di parkiran Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

"Dia temukan diselipkan di motornya Rabu (5/9) kemarin dan baru dibawa ke kita tadi siang jam 11," kata Wahyudinata kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

 

Meskipun selebaran tentang ajakan memilih Foke itu berisi uang, namun Wahyudinata tidak langsung menyimpulkan hal itu sebagai praktik politik uang. Menurut Wahyu, bisa saja selebaran justru disebar oleh lawan pasangan calon yang dimaksud dengan niat untuk menfitnah.

JAKARTA - Selebaran gelap berisi ajakan untuk memilih pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli beredar di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News