Selebgram Titha Monika Retno Raih Prestasi di Daejeon Dream Reporter 2024

Selebgram Titha Monika Retno Raih Prestasi di Daejeon Dream Reporter 2024
Selebgram Titha Monika Retno. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Titha Monika Retno menjadi satu-satunya reporter asing dalam program Daejeon Dream Reporter 2024, yang diadakan Daejeon Tourism Organization Korea Selatan.

Pemilik akun Instagram @tithamonika mengaku tidak menyangka menjadi satu-satunya reporter asing dalam program tersebut.

"Ini pengalaman yang seru banget dan bikin aku makin excited buat ngenalin Daejeon ke audiens internasional,” ungkap Titha, dalam keterangannya, Senin (23/9).

Dalam program tersebut, Titha diberi tugas untuk mempromosikan keindahan dan daya tarik kota Daejeon melalui konten kreatif di media sosial, menggabungkan sisi sains dan teknologi kota tersebut dengan keindahan alam dan budayanya.

Salah satu konten terbarunya mengeksplorasi Jangtaesan, sebuah destinasi alam di Daejeon yang terkenal dengan skywalk-nya yang memukau.

Video yang diunggah Titha berhasil menarik perhatian banyak penonton internasional, memperkenalkan keindahan alam Korea yang masih belum banyak diketahui.

“Aku pengin tunjukkin kalau Daejeon enggak cuma kota teknologi, tetapi juga punya alam yang indah banget. Di Jangtaesan, lo bisa lihat pemandangan keren dari atas skywalk, bener-bener bikin healing,” ujar Titha.

Sebagai pengakuan atas peran pentingnya, Titha menerima sertifikat dari Yoon Seong-Ho, kepala Daejeon Tourism Organization.

Selebgram Titha Monika Retno menjadi satu-satunya reporter asing dalam program Daejeon Dream Reporter 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News