Seleksi Timnas Ganggu Pertandingan

Seleksi Timnas Ganggu Pertandingan
Seleksi Timnas Ganggu Pertandingan
BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menyambut positif soal terpanggilnya tiga punggawanya, I Made Wirawan, Muhammad Ridwan dan Atep untuk mengikuti seleksi Timnas (tim nasional) Piala Asia 2015.

Namun demikian, Jajang mengaku menyerahkan sepenuhnya soal keputusan mengirim tidaknya pemain kepada pihak manajemen. "Kalau saya terserah manajemen. Tapi sejujurnya saya senang kalau ada pemain yang dipanggil Timnas," ungkap Jajang seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Namun demikian, menurutnya, pemanggilan tiga pemain itu dipastikan akan mengganggu pertandingan, apalagi waktu seleksi bersebrangan dengan jadwal laga Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Januari mendatang.

"Secara keseluruhan pasti mengganggu karena mereka tiga skuad inti. Bukan saya mengecilkan arti pemain lain. Jadi kalau ditanya mengganggu? Ya mengganggu, tapi bukan berarti kita berhenti," tutupnya.

BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menyambut positif soal terpanggilnya tiga punggawanya, I Made Wirawan, Muhammad Ridwan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News